• icon(0729) 7081112
  • iconinfo@umpri.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

Rektor UMPRI Lantik 4 Dekan Periode 2023-2027

Blog Details

Rektor UMPRI Lantik 4 Dekan Periode 2023-2027
UMPRINEWS.Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu Ns. Arena Lestari M.Kep.,Sp.Kep.J.,Ph.D melantik Empat dekan dilingkungan civitas akademika kampus tersebut, Selasa 30 Januari 2024.
Pelantikan tersebut, didampingi ketua Badan Pengurus Harian (BPH), Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Lampung, Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Pringsewu dan Pengurus Daerah Aisyiyah (PDA) Pringsewu.
Adapun keempat Dekan yang di Lantik rektor UMPRI yakni Dekan Fakultas Kesehatan Elmi Nuryati, M.Epid.,Ph.D. Kemudian dekan Fakultas Ekonomi dan bisnis, Atmi Saptarini,S.E.,M.M, Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Nurfaizal, M.Pd. dan Dekan Fakultas Syariah dan Fakultas Ilmu Komputer Dr. Rimanto.,S.Ag.,M.H.I.
Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Ns. Arena Lestari berharap, pelantikan dekan periode 2023-2027 akan membawa perubahan yang sangat luar biasa bagi Universitas.
Hal ini karena dapat menjalani program- program dengan maksimal namun tetap menjunjung tinggi nilai kemuhammadiyahan. "Dekan harus mampu menghadapi tantangan tantangan di luar sana. Sehingga mampu menajadikan fakultas fakultas di UMPRI menjadi fakultas yang terbaik di Lampung khususnya," ajaknya.
Sementara itu, Ketua PWM Provinsi Lampung Prof. Dr. Sudarman.,M.Ag yang hadir mengucapkan selamat kepada dekan yang di lantik periode 2023-2024.
Dirinya juga berpesan bahwa Dekan memiliki posisi yang sangat penting dalam perguruan tinggi dan menjadi ujung tombak di fakultas masing-masing. "Para dekan yang dilantik dapat merencanakan dan meningkatkan animo mahasiswa baru. Dan bekerja dengan sungguh-sungguh serta memotivasi agar dosen-dosen dapat meningkatkan jabatan akademik," harapnya. (UMPRI CENTRE).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar