FKIP UMPRI SAMBUT TERIMA PERTUKARAN MAHASISWA LURING DARI UMKO

Blog Details

FKIP UMPRI SAMBUT TERIMA PERTUKARAN MAHASISWA LURING DARI UMKO
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung pada tanggal 17 November 2021 melakukan kegiatan sambut terima kegiatan Pertukaran Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kota bumi (UMKO) yang diikuti oleh sepuluh mahasiswa UMKO dengan rincian 5 mahasiswa dari program studi Pendidikan Matematika dan 5 mahasiswa dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Kegiatan terima sambut ini di hadiri oleh dekan FKIP UMPRI Rahma Faelasofi, M.Sc., wakil dekan FKIP UMPRI Nurfaizal, M.Pd., ketua program studi Pendidikan Matematika Dra. Noerhasmalina, M.Pd., sekretaris program studi Rahman Cahyadi, M.Si., ketua program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dwi Fitriani, M.Pd., dan sekretaris program studi Rohmah Tussolekhah, M.Pd. Kegiatan ini di hadiri juga oleh utusan dari UMKO yaitu Elly Susanti, M,Pd., selaku sekretaris dekan FKIP UMKO Dr. Purna Bayu Nugroho selaku kepala LP3 UMKO, dan ibuNoer Mei Ningsih, M.Pd., selaku ketua program studi Pendidikan Bahasa Indonesia UMKO. Ujarnya.
Kegiatan pertukaran mahasiswa ini merupakan salah satu kegiatan implementasi dari Kampus Merdeka Merdeka Belajar yang sedang digiatkan untuk direalisasikan antara UMPRI dan UMKO. Kegiatan awalan ini dilaksanakan oleh program studi Pendidikan Matematika dan program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. “Harapannya kegiatan ini akan terlaksana secara berkelanjutan antara UMPRI dan UMKO sebagai bentuk tindak lanjut kinerja dan pencapaian target dari kelembagaan untuk program Merdeka BelajarKampus Merdeka” tutur dekan FKIP UMPRI.
Elly Susanti, M.Pd., selaku sekretaris dekan UMKO pun berpesan kepada mahasiswa UMKO, “diharapkan mahasiswa UMKO dapat beradaptasi dengan baik selama berkegiatan di UMPRI dan dapat membawa nama baik almamater UMKO”. Selanjutnya dalam kesempatan yang sama dilakukan proses penandatanganan perjanjian kerjasama kegiatan pertukaran mahasiswa antara program studi pendidikan matematika FKIP UMPRI dengan program studi pendidikan matematika FKIP UMKO.Tegasnya. (Umpri Centre).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar