• icon(0729) 7081112
  • iconinfo@umpri.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

Lazismu UMPRI Serahkan Beasiswa Sang Surya Tahun 2023

Blog Details

Lazismu UMPRI Serahkan Beasiswa Sang Surya Tahun 2023
Lembaga Zakat Infaq dan Sadaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung (UMPRI) menyerahkan Beasiswa Sang Surya kepada mahasiswa UMPRI sebanyak 10 mahasiswa. Selasa, 30 Rajab 1444 H/21 Februari 2023.
Kepala Lazismu UMPRI Agus Santoso, S.Ag. menyampaikan bahwa program Beasiswa Sang Surya merupakan Nasional Lazismu. Sedang di UMPRI untuk tahun ini beasiswa diberikan kepad 10 orang mahasiswa reguler dari berbagai fakultas yang ada. Sedang proses penerimaan beasiswa melalu jalur seleksi mulai dari pedaftaran, cek berkas, wawancara dan survei kelayakan. Pungkasnya.
Beasiswa di maksudkan untuk membantu pembayaran Uang Kuliah Tetap (UKT). Adapun mahasiswa penerima beasiswa: Herawati (Prodi PGSD), Dendi Ferdiansyah (BK), Nur Mutaharoh (Pendidikan Matematika), Maulida Nugroho (PBSI), Hanni Tussellawati dan Asep Hidayatullah (S1 Keperawatan), Sintia Okta Variani( Sistem Informasi), Suci Sukmasari (Hukum Ekonomi Syariah), Habiburrahman dan Mega Aulia (S1 Manajemen). Tutup Agus.
Fatoni, SE.MM., mewakili Rekor UMPRI, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas program yang dijalankan oleh Lazismu UMPRI. Program ini dapat menjadi unggulan kampus UMPRI dan harus di tingkatkan jumlah penerima beasiswa. Agar kebermanfaat lazismu lebih luas di rasakan, maka kami mengajak kepada sivitas UMPRI untuk mendukung kegiatan Lazismunyang sedang dan akan berjalan.
Selamat kepada mahasiswa yang mendapat mahasiswa, ada adalag mahasiswa luar biasa, dari pendaftar beasiswa 120 mahasiswa dan hanya 10 mahasiswa. Maka harapan kampua tingkatkan prestasi belajar, terus munculkan dam kembangkan potensi melalui kegiatan akademik maupun non akademik sehingga lazismu bangga telah memberikan beasiswa kepada mahasiswa. Tutup Fatoni, SE. MM. Wakil Rektor 3.
Hadir dalam kegiatan ini bapak Drs. Saukani, MM (Kepala LP3AIK), Afrizal (Dekan FS), Sumi Anggraini (Wk. Dekan FKes), Yuni Arnida, M.Pd (Ka.Prodi PGSD), Ns. Rita Sari, M.Kep. P.hD (Ka. S1 Kep), Dewi Mariam, MM (Ka.Prodi S1 Manajem), Nita Fitria, M.Pd (Sek. Prodi BK), Baskoro, MTI (Dosen STI) dan juga Dosen AIK dilingkungan UMPRI.
Pada kesempatan ini Lazismu menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Furqon untuk renovasi. Kesempatan ini juga Lazismu menerima bantuan dari civitas UMPRI untuk bencana Turki dan Syuriah.Ujarnya (UC).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar