• icon(0729) 7081112
  • iconinfo@umpri.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

OPENING CEREMONY “IMPLEMENTATION OF PARTNERHSIP ACTIVITIES BETWEEN” MAHSA UNIVERSITY MALAYSIA AND UMPRI 2022

Blog Details

"OPENING CEREMONY “IMPLEMENTATION OF PARTNERHSIP ACTIVITIES BETWEEN” MAHSA UNIVERSITY MALAYSIA AND UMPRI 2022"
UMPRI. Universitas Muhammadiyah Pringsewu gelar penyambutan Mahsa Univerity Malaysia di Aula Rektorat UMPRI Lantai 3 yang di hadiri oleh dari Mahsa Universiti Prof. Dr. Rusli bin Nordin, Prof. Dr. Vetri Selvan, Prof. Zahra, Dr. Farida Hashim, Prof. Che An Ahmad, dan dua mahasiswa asing. Sementara dari Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung hadir juga Rektor UMPRI Drs. H. Wanawair Am, M.M., M.Pd. Wakil Rektor II Ns. Asri Rahmawati, M.Kep. Dekan, Wakil Dekan, Kepala Program Studi, Kepala Lembaga, Dosen dam Mahasiswa dari Masing-masing program studi" Kata ketua panitia Ns.Fitra Pringgayuda, S.Kep., M.Kep.
“Rektor UMPRI Drs. H. Wanawir Am, M.M, M.Pd. Menuturkan dalam sambutannya bahwa umpri di usia yang ketiga tahun ini merasa bangga dan bersyukur atas terjalinnya silahturahmi yang begitu apik dan indah untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dengan perguruan tinggi favorit di malaysia yakni Mahsa University. Momentum ini jangan sampai terlewatkan begitusaja. Kita harus mampu mendapatkan ilmu dan pengalaman yang banyak untuk memajukan UMPRI kedepan. Sehingga Universitas Muhammadiyah Pringsewu mampu berkembang menjadi perguruan tinggi besar dan faforit tentunya. Tutur Rektor.
“Rektor juga menegaskan kepada para Dosen di Lingkungan UMPRI agar mampu menghidupkan kegiatan-kegiatan kampus positif yang kreatif, inovatif dan konstruktif serta dapat berprestasi. Tidak hanya di bidang akademik. Namun bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat baik di tingkat lokal maupun global dalam mewarnai pendidikan di Indonesia," Ujar Wanawir.
Dalam momentum yang sama sambutan di sampaikan oleh Prof. Dr. Rusli bin Nordin dari Mahsa University Malaysia. Ia mengungkapkan kebahagiannya bisa hadir di Universitas Muhammadiyah Pringsewu Lampung ini di sambut dengan begitu hangat dan meriah serta indah tarian-tarian kreasi mahasiswa UMPRI. Menjadi kebanggan tersendiri bisa bersilahturahmi di Kampus UMPRI ini untuk memberikan pengalaman dan ilmu dalam rangka implemntasi dari kerjasama yang sudah terjalin baik antara Mahsa University Malaysia dengan Universitas Muhammadiyah Pringsewu. Ia juga berharap UMPRI maju dan berkembang besar melebihi Mahsa University Malaysia. Pungkasnya.
Fitra Pringgayuda juga menegaskan bahawa kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Pringsewu di lanjutkan acara pada hari esok senin 19 September 2022 di hotel Horzion Bandar Lampung dalam acara Conference. Dan tentunya rangkaian acara di persiapan dengan sedemikian rupa dan optimal dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan bersama. Tegas dia. (UMPRI CENTRE).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar