• icon(0729) 7081112
  • iconinfo@umpri.ac.id
  • iconJln. KH. Ahmad Dahlan No. 112 Pringsewu

Rektor UMPRI Lantik 4 Wakil Rektor

Blog Details

Rektor UMPRI Lantik 4 Wakil Rektor
UMPRINEWS.Rektor Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Lampung Ns. Arena Lestari, M.Kep., Sp.Kep.J., Ph.D, melantik empat wakil rektor periode 2023-2027, Sabtu 23 Desember 2023.
Pelantikan dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Lampung Prof.Dr. H. Sudarman, M.A. dan disaksikan Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah diwakili oleh Dr. Ir. Wahyudi, S.T., M.T.
“Keempat pejabat yang dilantik terdiri dari Ns. Gunawan Irianto, M.Kep., Sp.Kep.Kom., Ph.D. sebagai Wakil Rektor I UMPRI Lampung Bidang Akademik dan Kerjasama. Kemudian Ns. Asri Rahmawati, S.Kep., M.Kes. sebagai Wakil Rektor II Bidang Administrasi Keuangan, Umum dan sarana prasarana. Selanjutnya Afrizal, S.H.I., M.H.I. menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Al Islam Kemuhammadiyahan. Terakhir, Dr. Sofwan Adiputra, M.Pd., Kons. sebagai Wakil Rektor IV Bidang Riset, Inovasi dan Pembangunan teknologi informasi.
“Arena Lestari menyampaikan ucapan selamat selamat pada Wakil Rektor baru yang baru dilantik dan bisa mengemban amanah dengan penuh kedisiplinan dan tanggung jawab. Sebab, penghormatan, tanggung jawab dan kepercayaan yang telah diberikan menjadi marwah yang harus dijaga selama menjalankan tugas dalam satu kesatuan tim kerja. “Tentunya jalani seluruh proses kepemimpinan ini sebagai ladang ibadah yang lekat dengan pertanggungjawaban dan jiwa pelayanan untuk memajukan Universitas Muhammadiyah Pringsewu semakin maju dan berkembangnya. harapnya.
“ Tidak kalah penting, para wakil rektor dan seluruh civitas akademika bisa bersinergi serta bekerja dengan maksimal dan bersungguh-sungguh demi kemajuan UMPRI.
“Dalam kesempatan itu, Arena Lestari atas nama Universitas mengucapkan terima kasih kepada wakil rektor sebelumnya. Yakni atas nama Dr. Tri Yuni Hendrowati, M.Pd. dan Fathoni, S.E., M.M. atas pengabdian serta perjuangan untuk universitas.
Sementara Ketua PWM Lampung Prof. Dr. H. Sudarman, M.A. mengucapkan selamat dan sukses kepada wakil rektor yang dilantik. "Semoga amanah dan bersama-sama berjuang demi kemajuan Universitas Muhammadiyah Pringsewu," ungkapnya.
“ Sudarman juga berpesan kepada wakil rektor untuk siap bekerja serta meninjau segala aspek yang ada di Universitas Muhammadiyah Pringsewu."Untuk menjadikan UMPRI sebagai kampus yang unggul dan dikenang oleh masyarakat," tegasnya. (UMPRI CENTRE).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar