MILAD UMPRI KE-3 MENGUSUNG TEMA “UNITY IS POWER”

Blog Details

MILAD UMPRI KE-3 MENGUSUNG TEMA “UNITY IS POWER”
UMPRI. Rektor, Drs. H. Wanawir Am, M.M., M.Pd dalam rapat perdana persiapan Milad UMPRI Ke-3 menuturkan bahwa kegiatan pra Milad UMPRI ini harus berjalan apik dan inovatif serta menggembirakan bagi khalayak banyak serta sebagai kegiatan pra Muktamar Muhammadiyah di Solo, sehingga hadirnya UMPRI memberikan kontribusi yang optimal untuk pembangunan masa depan yang lebih unggul, islami, dinamis dan berorientasi global senada dengan visi UMPRI. Ungkap Rektor.
Ketua Panitia Milad ke-3 UMPRI Ns. Fitra Pringgayuda, M.Kep. juga menegaskan bahawa rangkaian kegiatan yang di adakan ada dua kategori yakni kategori internal dan eksternal. Untuk kategori internal dengan peserta adalah para Pimpinan, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI). Untuk kegiatan ekternal peserta adalah para siswa SMA/SMK/MA sederajat se-Provinsi Lampung. Hal tersebut selaras dengan tema Milad ke-3 UMPRI yakni Unity is Power yang memiliki makna Persatuan adalah kekuatan. Pungkasnya..(Umpri Centre).
Rangkaian kegiatan akan di mulai dari tanggal 14 Juli - 27 Juli 2022 dan acara puncak Milad UMPRI ke-3 yakni tanggal 27 Juli 2022. Dengan jenis kegiatan yang di lombakan khusus untuk para Pimpinan, Dosen dan Karyawan UMPRI adalah Kuliner, Futsal, tenis meja dan Fun Game Lainnya yang tujuannya adalah menggembirakan, Untuk perlombaan Ekternal dengan peserta Siswa SD, SMP dan SMA/SMK/MA sederajad se-Lampung adalah Tilawah, Mading, Mendongeng, Paduan Suara (Mars UMPRI), Vidio remaja sehat, Solosong lagu daerah, Poster remaja sehat dan X grami serta kegiatan ini akan di selengarakan secara online dan offline dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat. Jelasnya Ns. Fitra Pringgayuda, M.Kep. Ketua Panitia.
Ia pun mengungkapkan, seluruh persiapan tempat akan disusun sedemikian rupa dan sesuai dengan protokol kesehatan dengan harapan seluruh rangkaian kegiatan Milad UMPRI ke-3 tersebut dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan bersama. terang dia. (UMPRI CENTRE).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar