Delegasi Mozavian Academy in Plock Polandia-Tim Umpri Lampung Kunjungi RSUDAM

Blog Details

Delegasi Mozavian Academy in Plock Polandia-Tim Umpri Lampung Kunjungi RSUDAM
UMPRINEWS -SDelegasi dari Mozavian Academy in Plock Polandia melakukan kunjungan ke wahana praktik di RSUD dr. H. Abdoel Moeloek Bandarlampung, Senin (7/9).
Di dampingi tim UMPRI yakni Kaprodi S1 keperawatan ners Ns. Rita Sari. M.Kep. Ph.D dan sekretaris Ns Rani Ardina M.Kep. kemudian Kantor hubungan Internasional UMPRI Ns. Tiara. MNS serta Kepala UMPRI Centre : Ns. Fitra Pringgayuda. M.Kep. Ph.D. sedangkan Delegasi dari Mozavian Academy in Plock Polandia yakni David Pilewsky serta Patricja Lonieswka di terima direktur RSUDAM dr. Lukman Pura, Sp.Pd., K-GH., MHSM didampingi Kepala Instalasi Diklat: dr. Siska Lania. M.Kes. kepala Bidang pengembangan SDM Yenny Ekawati, S.Kp., M.Kep.. Terangnya.
“Kepala UMPRI Centre Ns. Fitra Pringgayuda. M.Kep. Ph.D. mewakili rektor UMPRI Ns. Arena Lestari, M.Kep., Sp.Kep.J., Ph.D mengatakan delegasi dari Mozavian Academy in Plock Polandia melakukan kunjungan ke RSUDAM sebagai salah satu agenda kegiatan. "Kegiatan visiting hospital ke RSUDAM merupakan salah satu kegiatan sharing praktik keperawatan," jelasnya.
Dalam kunjungan ke rumah sakit tersebut delegasi dari benua Eropa Tengah tersebut berkesempatan meninjau ruang rawat inap. Kemudian ruang ICU, Ruang bedah sentral, IGD, dan VIP.
Sedangkan untuk mendampingi selama keberadaan kedua tamu dari manca Negara tersebut selain telah di siapkan agendanya. Juga lengkap dengan pendamping dari UMPRI.Sesuai agenda delegasi dari Mozavian Academy in Plock Polandia juga melakukan tour. Diantaranya ke bendungan Way Sekampung Senja Wisata Rumah Kayu, sarapan di Nggruput, mengobrol santai bertukar pengalaman dengan mahasiswa / dosen dari fakultas bisnis serta syariah. Kemudian berbagi pengalaman dengan IMM juga kegiatan lainnya. Tutupnya.(UC).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar