Dosen dan Mahasiswa Mozavian Academy in Plock Polandia Kunjungi UMPRI

Blog Details

Dosen dan Mahasiswa Mozavian Academy in Plock Polandia Kunjungi UMPRI.
UMPRINEWS -Kepala UMPRI Center Ns. Fitra Pringgayuda, M.Kep., Ph.D. menuturkan bahwa kegiatan tersebut adalah Langkah awal dalam rangka menjalin Kerjasama program pertukaran mahasiswa asing baik kedalam negeri atau luar negeri. Selain itu juga kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Catur Dharma Perguruan Tinggi di bidang pendidikan. terangnya.
Hadir juga dalam acara ini adalah Wakil Rektor 1 UMPRI Dr. Triyuni Hendrowati, M.Pd., Wakil Rektor 3 UMPRI Fatoni, S.E., M.M. Dekan FKIP Rahma Failasofi, M.Sc., Dekan FEB Sapto Yuwono, S.Pd., M.M., Dekan FKES Elmi Nuryati, M. Epid., P.hD., Kepala Program Studi dan Kepala Lembaga di Lingkungan Universitas Muhammadiyah Pringsewu. Ucap Fitra.
“kedatangan tamu istimewa dari Mozavian Academy in Plock Polandia. Tamu tersebut adalah dosen David Pilewsky dan mahasiswa Patricja Lonieswka. Kunjungan dosen dan mahasiswa dari Mozavian Academy in Plock Polandia ke Umpri Lampung ini berlangsung dari 31 Agustus sampai 10 September 2023 mendatang. Penyambutan diikuti muli mekhanai dengan pakaian adat Lampung yang membawa selendang tapis dan dikalungkan kepada tamu dari Polandia. Selama di Umpri Lampung, dosen dan mahasiswa dari Mozavian Academi in Plock Polandia akan mengikuti sejumlah kegiatan.
Kepala Umpri Center Ns. Fitra Pringgayuda, M.Kep., PhD. mengatakan, kegiatan tersebut antara lain kuliah pakar, seminar, kunjungan ke rumah sakit dan diskusi dengan mahasiswa. Termasuk melakukan tour, sarapan di Nggruput, mengobrol santai bertukar pengalaman dengan mahasiswa dosen dari Fakultas Bisnis serta Syariah. Kepala Umpri Center Ns. Fitra Pringgayuda, M.Kep., PhD. mengatakan, kegiatan tersebut antara lain kuliah pakar, seminar, kunjungan ke rumah sakit dan diskusi dengan mahasiswa. Termasuk melakukan tour, sarapan di Nggruput, mengobrol santai bertukar pengalaman dengan mahasiswa dosen dari Fakultas Bisnis serta Syariah. tutup dia. (UC).

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar