PELANTIKAN DEKAN FAKULTAS SYARIAH UMPRI

Blog Details

PELANTIKAN DEKAN FAKULTAS SYARIAH UMPRI
Rektor UMPRI Drs. H.Wanawir Am, M.M.,M.Pd. melantik dekan Fakultas Syariah Afrizal, M.H.I. Acara Pelantikan berlangsung di ruang rapat rektorat kampus UMPRI pada Senin, 20 September 2021, yang dihadiri oleh ketua PDM dan Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Pringsewu, para pimpinan UMPRI dan undangan lainnya. (Umpri Centre).
Dalam sambutannya Rektor UMPRI menuturkan bahwa pentingnya semua unsur pimpinan UMPRI memiliki identitas ke Muhammadiyahan dan menjalankan nilai Islam serta Kemuhammadiyahan. Khususnya pada dekan Fakultas Syariah harus mampu menyebarkan nilai dakwah keislaman dan kemuhammadiyahan di intitusi UMPRI tersebut. Suksesi pergantian pemimpin harus di lakukan dengan cara yang baik dan musyawarah serta mufakat. Selain itu Target kinerja dapat dicapai dengan dukungan penuh seluruh civitas akademika UMPRI, baik fakultas, Prodi dan bidang penjaminan mutu & pengembangan pendidikan.”Oleh karena itu perlu bekerja bersama-sama dan memberikan kemampuan terbaik agar UMPRI dapat berkembang semakin besar dan mampu memenuhi janji memberikan mutu pendidikan terbaik kepada mahasiswa. Selain itu para pejabat baru juga harus dapat membangun kolaborasi dan sinergi baik secara internal maupun eksternal untuk mewujudkan healthy and wealthy university,” Tegas Rektor.
Selanjutnya Hadirnya Fakultas Syariah menjadi menu tambahan UMPRI agar Masyarakat dapat lebih memilih UMPRI dan bersaing Global. Selain itu iapun menegaskan SDM UMPRI harus Punya Prestasi, bukan yang biasa biasa saja yang hanya sibuk pada pekerjaan Rutinitas yang itu-itu saja... harus kreatif, inovatif dan berprestasi,Kata ketua BPH UMPRI Drs. Musarwan, M.Pd.

Komentar (0)

Tinggalkan Komentar